Benzema: Tak Ada Rivalitas dengan Higuain

Karim Benzema merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Karim Benzema membantah adanya rivalitas denga Gonzalo Higuain usai Real Madrid melumat Getafe 4-2 pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu dinihari tadi, Minggu 11 September 2011.

Benzema dipercaya Jose Mourinho sebagai starter saat menghadapi Getafe, dan striker internasional Prancis itu menjawab kepercayaan The Special One. Benzema sukses mencetak dua gol ke gawang Getafe berkat umpan matang Cristiano Ronaldo.

Higuain baru dimasukkan Mourinho menit ke-87 dan sukses ikut menyumbang gol satu menit kemudian. Baik Benzema dan Higuain dalam kondisi terbaik dan seperti ingin mencuri perhatian Mourinho di laga ini dengan mencetak gol.

Namun, Benzema memastikan tidak ada rivalitas dengan Higuain untuk menjadi pemain inti Los Blancos. Bersama Higuain, Benzema menilai dirinya bisa saling membantu bagi sukses Madrid musim ini.

"Tidak ada kompetisi dengan Higuain, semuanya salah paham. Kami adalah dua striker dengan tim sebagai prioritasnya. Higuain bermain bagus hari ini. Kami ingin mencetak gol dan membantu tim setiap saat," ujar Benzema seperti yang dilansir situs resmi Madrid.

Benzema memulai musim dengan baik dan berhasil tampil konsisten hingga saat ini. Mantan striker Olympique Lyon itu mengaku mendapat dukungan dari Mourinho.

"Saya dalam kondisi terbaik dan percaya diri. Mourinho dan presiden (Florentino Perez) juga percaya saya. Saya bekerja 100 persen untuk membantu tim. Saya selalu siap mencetak gol," pungkas Benzema. (eh)

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta
Terancam di-PHK, Ratusan karyawan Polo Ralph Lauren demo di depan MA

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Ratusan Karyawan PT Polo Ralph Lauren Indonesia mengekspresikan keprihatinan mereka terhadap rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024