Ronaldo & Ozil Jadi Kunci Sukses Benzema

Karim Benzema merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Sudah dua gol disumbang striker Karim Benzema musim ini di La Liga. Kembali tajamnya pemain asal Prancis ini tidak lepas dari dukungan dua rekannya, Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil.

"Kalian harus tahu bahwa kami bertiga adalah teman di luar lapangan, sehingga itu juga membantu saat kami bermain bersama," kata Benzema seperti dilansir dari Triball Football.

Akhir pekan lalu, saat menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, Benzema sukses menyumbang dua gol. Gol Benzema ini telah mengantarkan Madrid menang dengan skor 4-2 setelah Ronaldo dan Gonzalo HiguaĆ­n masing-masing menyumbang satu gol.

"Mesut (Ozil) dan Cristiano (Ronaldo) adalah pemain bagus, jadi Anda tidak perlu banyak bekerja dan kami saling memahami secara alami. Saat saya meminta bola dengan pola menyerang saya tahu itu akan datang," ujar Benzema.

"Bersama, kami menikmati kombinasi yang kami lakukan dalam ruang kecil. Kami bisa mengontrol bola dengan sangat cepat." terang Benzema.

Kemenangan atas Getafe adalah kemenanga kedua Madrid musim ini. Madrid sementara berada di posisi puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi enam poin.

Di laga perdana musim ini, Madrid telah mengalahkan Real Zaragoza dengan skor telak 6-0. Enam gol Madrid masing-masing dicetak oleh Ronaldo dengan tiga gol, Marcelo, Xabi Alonso dan Ricardo Kaka masing-masing satu gol. (irb)

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi
Ria Ricis

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, yaitu kekuatan hubungannya dengan Moana yang sangat erat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024