Cedera, Iniesta Absen Empat Pekan

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Barcelona Andres Iniesta terpaksa absen sekitar empat minggu setelah mengalami cedera kala membela melakoni laga sengit melawan AC Milan di laga pembuka Grup H Liga Champion, Rabu, 14 September 2011.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Pemain internasional Spanyol tersebut ditarik dari lapangan di akhir babak pertama dalam laga yang berkesudahan 2-2 ini setelah ia menunjukkan mimik kesakitan. Posisi Iniesta pun digantikan rekannya, Cesc Fabregas.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Barcelona, diketahui Iniesta mengalami cidera otot sobek di kaki kirinya. "Tes medis mengkonfirmasi bahwa Iniesta mengalami kerusakan otot bisep femoral pada kaki kiri. Diperkiraan, ia akan absen sekitar empat minggu," isi pernyataan tim medis yang dikutip dari situs resmi Barcelona.

Sementara itu, Iniesta saat ini pun saat ini terpaksa harus bergabung bersama rekannya, Gerard Pique dan Alexis Sanchez yang terlebih dahulu terbaring di ranjang pesakitan akibat cedera.

Kondisi ini merupakan kerugian tersendiri bagi kubu Azulgrana. Karena sepanjang empat pekan ini, Puyol cs harus menghadapi sejumlah lawan kuat dalam laga lanjutan kompetisi La Liga tanpa kehadiran Iniesta. Padahal Iniesta menjadi salah satu roh permainan Barca bersama rekannya, Xavi Hernandez. Barcelona sepanjang empat pekan mendatang akan menghadapi Osasuna, Valencia dan Atletico Madrid.

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024