Ronaldo: Saya Dicaci Karena Kaya dan Tampan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Visionhaus for CASTROL EDGE via AP Images

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan respon menyusul sambutan kurang menyenangkan suporter Dinamo Zagreb. Ronaldo menilai ejekan dari fans tuan rumah disebabkan kelebihan yang dimilikinya.

Ronaldo memang menjadi sasaran tembak pendukung tuan rumah saat Madrid tandang ke markas klub Kroasia itu. Sepanjang pertandingan CR7 selalu mendapat teriakan dan ejekan dari fans tuan rumah.

Menanggapi itu, Ronaldo dengan enteng memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia menganggap ejekan dari fans tuan rumah itu timbul karena dirinya mempunyai banyak kelebihan yang membuat banyak orang iri.

Kata Wapres Ma’ruf Amin Jumlah Kementerian Saat Ini Sudah Ideal

"Saya pikir ejekan itu hanya orang yang iri karena saya kaya, tampan dan pemain luar biasa. Saya tidak punya penjelasan lain. Tapi kami sangat senang dengan tiga poin yang kami dapat meski saya tak puas dengan wasit," ujar Ronaldo dilansir Telegraph, Jumat 16 September 2011.

"Saya harap kami tidak mendapat wasit ini lagi. Orang berbicara fair play, melindungi pemain bagus. Tapi saya tidak pernah mendapatkan itu. Saya sedih karena saya dengar wasit mengatakan akan melindungi pemain berkualitas tapi beberapa diantaranya tak melihat saya telah dianiaya," keluhnya.

Sepanjang pertandingan di Maksimir Stadium kemarin, Ronaldo memang menjadi salah pemain yang paling dijaga ketat pemain-pemain Zagreb. Permainan disiplin dan keras yang diperagakan Zagreb terbukti efektif meredam agresifitas Ronaldo.

Kembangkan Kampung Wisata Ulos, Taspen Diapresiasi Wapres Ma'ruf

Madrid sendiri akhirnya hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol Angel Di Maria.

Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Periksa Dirut PT Taspen Nonaktif, KPK Bocorkan Statusnya Sudah Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memanggil Direktur Utama nonaktif PT Taspen (persero) Antonius N. S. Kosasih soal dugaan kasus korupsi investasi fiktif.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024