Fabregas Bantah Komentar Miring Soal Arsenal

Cesc Fabregas diperkenalkan sebagai pemain Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Siu Wu

VIVAnews - Gelandang anyar Barcelona, Cesc Fabregas membantah telah berkomentar buruk kepada mantan klubnya, Arsenal. Fabregas disebut-sebut hijrah karena Arsenal tak kunjung memenangi trofi.

“Saya ingin berada di klub yang bisa memenangi banyak gelar, dan saya tak bisa melihat itu di Arsenal,” kata Fabregas.

Merasa tak mengeluarkan komentar, Fabregas langsung membantah lewat akun Twitter miliknya.  “Saya tak pernah mengeluarkan kata-kata buruk tentang AFC (Arsenal FC),” ucap Fabregas.

“Bukan karena alasan itu saya hijrah. Itu tak pernah ada dalam benak saya. Karena AFC yang telah menjadikan saya seperti ini. Dan saya tak pernah memberikan wawancara sejak press conference perkenalan di Barcelona."

“Orang-orang bisa membenci saya karena hijrah atau melihat apa yang telah saya berikan bagi klub. Tapi, bicara miring soal AFC tak akan pernah saya lakukan,” lanjut Fabregas.

Selama ini, Fabregas menjadikan motivasi kembali ke klub yang ditinggalkannya pada saat berusia 16 tahun sebagai alasan utama hijrah ke Barca. Pemain 24 tahun ini akhirnya kembali ke Barca pada musim panas ini dengan nilai transfer £29 juta (€34 juta) ditambah bonus berikut £4 juta. (eh)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024