Puyol: Tak Ada Masalah dengan Barcelona

Barcelona Juara Piala Super Eropa
Sumber :
  • AP Photo/Claude Paris

VIVAnews- Kapten Barcelona, Carles Puyol mengatakan dua hasil imbang beruntun yang diraih Barcelona musim ini tidak menurunkan moral pemain. Barca meraih skor imbang 2-2 saat menghadapi Real Sociedad di La Liga dan AC Milan di Liga Champions.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu mendapat kritikan dalam beberapa hari ini karena tak sanggup mempertahankan keunggulan. Namun, Puyol merasa itu hal yang normal karena mereka tak bisa memenangkan seluruh pertandingan.

“Hanya selang beberapa waktu yang lalu kami adalah tim terbaik di dunia, dan saat ini banyak yang meragukan kami. Ini bukan satu ataupun hal lain,” ujar Puyol seperti dikutip situs resmi Barcelona.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

“Kami baik-baik saja dan tidak mendengarkan apa yang orang katakan di luar. Kami frustasi dan meninggalkan segala omongan buruk setelah laga melawan Milan. Kini, ingin memulai lembaran baru.

“Kami menyadari apa yang telah kami miliki. Harapan sangat tinggi, dan kami ingin melanjutkan kerja yang telah kami lakukan sampai sekarang. Cepat atau lambat hasil yang kami inginkan akan datang. Kami sama sekali tak meragukan itu,” pungkas pemain 33 tahun itu.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Barcelona akan menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou, Minggu 18 September 2011 dini hari WIB. (umi)


Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024