Barcelona Mulai Frustrasi Dapatkan Neymar

Copa America Brasil vs Ekuador
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Kubu Barcelona mulai dibuat gusar dengan klub Neymar, Santos. Karena kubu Santos terus menjalin negosiasi ganda dengan rival bebuyutan, Real Madrid.

Pekan ini, salah satu pejabat El Barca, Raül Sanllehí, berada di Brasil untuk kembali bernegosiasi dengan Santos. Media Brasil menyebut Barca bersedia membayar €60 juta untuk mendapatkan Neymar yang akan bergabung pada Januari 2013.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Sedangkan kubu Madrid disebut berani membayar kepada Santos sebesar €70 juta. Menurut Estadao, hal inilah yang membuat Barca gusar dan menunda negosiasi. Karena Santos melakukan negosiasi ganda. Padahal, pada 2 September lalu Santos telah sepakat menjual pemain 19 tahun itu ke Barca.

Kubu juara Spanyol dan Eropa ini juga enggan menaikkan tawarannya. Blaugrana hanya mengandalkan penawaran personal kepada Neymar yakni pemberian hak citra diri (image rights) 100 persen. Dengan kondisi seperti ini, maka Barca potensial membatalkan negosiasi.

Tentu saja, kini Madrid lebih diunggulkan untuk mendapatkan Neymar. Kubu El Real memang hanya menawarkan pembagian image rights sebesar 50 persen. Tapi, ia akan digaji lebih besar dan mendapatkan 10 persen pembagian transfer dari klubnya, Santos.

Sejauh ini, kubu Santos belum mengeluarkan pernyataan resmi telah menerima penawaran dari kedua klub raksasa Spanyol itu. Mereka tetap bersikukuh dengan release clause Neymar sebesar €45 juta.

Ilustrasi pria marah/emosi.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Rasa marah adalah kondisi emosional dasar yang dimiliki setiap manusia. Ketika dipendam terlalu lama, otak akan mengeluarkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab stres.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024