Alonso Sambut Bahagia Start Sempurna Madrid

Xabi Alonso
Sumber :
  • ap

VIVAnews - Gelandang Real Madrid Xabi Alonso cukup puas dengan performa timnya di awal musim ini. Alonso menilai Los Blancos musim ini lebih baik dari musim sebelumnya.

Madrid saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan torehan poin sempurna dari dua laga yang telah dilakoni. Hanya Valencia yang mampu mencatat enam poin di dua laga yang telah digelar.

Sedangkan rival Madrid, Barcelona justru terpeleset di jornada 2 saat melawat ke Real Sociedad. Hasilnya, pasukan Josep Guardiola ini tertinggal dua poin dari Los Blancos karena baru mengoleksi empat poin.

"Kami terus berkembang. Dari tahun ke tahun kami menjadi lebih baik. Skuad sangat bagus dan kami harus merespon di lapangan untuk mencoba memenangkan sesuatu yang penting pada akhir musim nanti," ujar Alonso dilansir yahoosport.

"Di liga, kami mempunyai start yang bagus dan masih ada ruang untuk terus berkembang. Tapi masih ada 36 pertandingan lagi dan kami harus melangkah sedikit demi sedikit," tambah gelandang timnas Spanyol ini.

Madrid punya misi besar musim ini. Di musim kedua Jose Mourinho sebagai entrenador, Madrid kini berambisi meruntuhkan dominasi Blaugrana. Gelar La Liga dan trofi Champions League seakan menjadi harga mati bagi pasukan Mourinho, musim ini.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024