Mourinho Akan Pertahankan Lassana Diarra

Lassana Diarra
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tetap akan mempertahankan gelandang Lassana Diarra. Meski pemain ini ingin meninggalkan El Real, Mourinho tetap berharap anak asuhnya ini tetap di Santiago Bernabeu.

"Dia adalah pemain kami dan saya tidak ingin dia pergi," kata Mourinho seperti dilansir dari Tribal Football.

Pada musim panas lalu, Diarra memang terus dikaitkan dengan sejumlah tim elite Eropa. Klub yang paling getol ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub itu pada tahun ini memasang telinga lebar-lebar. Mereka ingin mengembalikan mantan gelandang Portsmouth ini ke Liga Inggris (Premier League).

Kubu MU disebut-sebut paling serius. Setan Merah sudah menyiapkan £14 juta untuk gelandang berpaspor Prancis tersebut.

Apalagi, keinginan Diarra untuk bermain di Inggris sangat besar. "Jika saya meninggalkan Madrid, itu hanya untuk kembali ke Premier League," katanya.

"Saya menikmati masa-masa indah di sana, terutama musim lalu (bersama Portsmouth) sebelum ke Real Madrid, di mana saya berhasil memenangi Piala FA," lanjut Diarra.

Diarra bergabung dengan Madrid sejak 2009. Namun, hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun itu masih berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Los Galacticos. (art)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024