Guardiola Kagumi Pelatih Osasuna

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP/Keystone, Alessandro Della Bella

VIVAnews- Pelatih Barcelona, Pep Guardiola memuji skuadnya usai meraih kemenangan telak 8-0 atas Osasuna di Stadion Camp Nou, Minggu 18 September 2011 dini hari WIB. 

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Hasil ini mengakhiri dua laga imbang beruntun menghadapi Real Sociedad dan AC Milan. Barca tampil meyakinkan dan sudah tampil agresif sejak menit-menit awal.

“Kami bermain baik dan bekerja keras untuk membantu orang-orang menikmati sebuah pertunjukan bagus. Ini seperti pergi ke bioskop atau teater, namun pada akhirnya pertunjukan itu berakhir,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Meskipun menang dengan skor telak, Guardiola tetap memberikan pujian pada lawannya, Osasuna. Dia juga mengaku kagum dengan pelatih Osasuna, Jose Luis Mendilibar.

“Osasuna adalah tim yang saya kenal dengan baik dan saya mengagumi pelatih Osasuna (Jose Luis Mendilibar). Ada beberapa tim di liga yang memiliki keberanian menghadapi kami dan saya menyukai tipe-tipe pelatih ini karena saya belajar banyak dari mereka,” jelas Guardiola.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

“Apa yang kami inginkan adalah mendapatkan kontrol dan pertahanan selama pertandingan. Dan usai memperoleh itu semua, kami menginginkan seluruh pemain terlibat dalam peluang mencetak gol,” pungkas pelatih 40 tahun itu.

Dengan kemenangan ini, Barca berhasil nangkring sebagai runner up di klasemen sementara La Liga di bawah Valencia. Barca mengoleksi tujuh poin atau tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen. (art)

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024