Adebayor Tahu Cara Menyenangkan Fans

Bomber Crytal Palace, Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - Emanuel Adebayor yakin hubungannya dengan fans Tottenham Hotspur akan semakin erat usai keberhasilan mencetak dua gol ke gawang Liverpool. Penyerang yang dipinjam dari Manchester City tersebut paham benar bahwa mengoyak jala gawang lawan merupakan satu-satunya cara untuk menyenangkan publik White Hart Lane.

Secara pribadi, Adebayor sangat gembira bisa membobol gawang The Reds. Pasalnya, itu menjadi kali pertama bagi mantan pemain Arsenal mencetak gol di depan publiknya sendiri. Sebelumnya dia juga sudah membukukan gol saat Spurs bertandang ke kandang Wolverhampton.

"Mencetak gol selalu terasa menyenangkan. Dan membukukannya di kandang sendiri untuk pertama kali merupakan hal yang sangat penting," cetus Adebayor dikutip Sky Sport, Minggu, 19 September 2011.

"Saya sudah melakukan hal yang sama di luar kandang dan ketika saya mencetak gol di sini saya sudah tahu mereka (fans) menyukai saya karena memang itu yang selalu mereka inginkan. Saya sendiri gembira dengan semua yang terjadi sejauh ini," tandasnya.

Sebelum memborong dua gol, pemain asal Republik Togo sempat membuang beberapa peluang emas di awal pertandingan. Pemain bernama lengkap Sheyi Emmanuel Adebayor itu tak terlalu menyesalkanya, namun dia tetap berpikir kalau hal tersebut jangan sampai terulang di masa mendatang.

"Seorang striker kebanyakan punya tiga peluang di setiap pertandingan. Kadang kita bisa mengubahnya menjadi satu atau dua gol, jadi ketika saya tidak terlalu menyesal ketika membuang kesempatan di awal laga. Namun, patut diingat pula terkadang ada lima peluang dan tidak satupun yang masuk," tuntas Adebayor.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024