Madrid Gagal Jebol Jala Levante di Babak I

Pemain Real Madrid di pertandingan melawan Zaragoza
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan Levante dalam lanjutan La Liga, Minggu, 18 September 2011 (Senin dini hari WIB). Namun, Madrid yang bertandang ke markas Levante di Ciudad de Valencia, mampu menguasai jalannya paruh pertama.

Di menit 10, Madrid bahkan berhasil menjebol jala Levante lewat tendangan Karim Benzema. Namun, wasit menganulir gol tersebut setelah Benzema lebih dulu terjebak off side.

Hanya berselang dua menit, Benzema kembali membuka peluang buat Madrid. Kali ini dia memberi umpan pada Kaka yang sayangnya juga berakhir gagal.

Di menit 23, Benzema hampir saja mencetak gol pertama Madrid jika bola yang sudah ada di garis gawang tidak dibuang pemain Levante, Nano. Peluang ini sendiri tidak lepas dari blunder kiper Munua yang salah membuang bola.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Beruntung buat kiper tuan rumah itu bola gagal bersarang di gawangnya. Itu menjadi peluang terbaik yang terjadi di babak pertama dan menutup skor sementara sama imbang 0-0.

Namun, lima menit sebelum pertandingan babak pertama selesai, Madrid kehilangan Sami Khedira setelah diusir wasit. Khedira terlibat keributan dengan pemain Levante dan mendapat kartu kuning keduanya malam itu. Madrid menutup babak pertama dengan 10 pemain di atas lapangan.

Line Up Kedua Tim
Levante: Munua, Nano, Ballesteros, Juanfran, Venta, Fuente, Torres, Juanlu, Valdo, Barkero, Aranda.

Real Madrid: Casillas, Pepe, Carvalho, Marcelo, Ramos, Khedira, Alonso, Coentrao, Di Maria, Benzema, Kaka.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024