Diarra Tegaskan Komitmen Bersama Madrid

Lassana Diarra
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Lassana Diarra menegaskan komitmenya terhadap Real Madrid. Gelandang bertahan asal Prancis tersebut bertekad menuntaskan sisa masa kontrak bersama El Real.

Sebelumnya, pelatih Madrid Jose Mourinho menyatakan siap mempertahankan Diarra, yang sempat dilirik AS Roma dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2011. Mantan pemain Arsenal tersebut mengaku akan meninggalkan Madrid hanya untuk kembali ke Premier League.

Setelah pelatih Spurs Harry Redknapp nyaris berhasil menggaetnya, kini Diarra justru menegaskan eksistensinya di Santiago Bernabeu -markas Madrid-. Gelandang 26 tahun tersebut berniat mematuhi masa kontrak, yang akan kadaluarsa dua tahun mendatang.

“Saya pemain Madrid dan akan bertahan di sini sampai menyelesaikan masa kontrak. Saya masih menyisakan masa kontrak bersama Madrid hingga 2013 mendatang dan akan memenuhi komitmen itu,” ungkap Diarra seperti dilansir Sky Sports, Selasa 20 September 2011.

Diarra bergabung dengan Madrid melalui bursa transfer Januari 2009, setelah Portsmouth melepasnya dengan mahar €20 juta. Meski posisinya kian tergusur dari skuad utama, seiring datangnya para pemain muda, Diarra pantang menyerah.

“Tujuan utama saya adalah mendapatkan tempat di skuad utama. Saya akan berjuang keras untuk meraihnya,” tegas gelandang yang mencatatkan 68 kali penampilan dan membukukan satu gol untuk Madrid.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024