Ronaldo Tutup Peluang Gabung Barcelona

Cristiano Ronaldo dalam laga final Copa del Rey
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak menutup kemungkinan akan berpindah klub suatu saat nanti. Namun yang jelas bukan ke Barcelona.

"Saya tidak menutup kemungkinan bergabung dengan klub manapun, tapi saya tidak pernah melihat diri saya bergabung Barcelona," ujar Ronaldo kepada RTP 1, Selasa 20 September 2011.

Meski tak menutup kemungkinan hijrah dari Santiago Bernabeu, namun CR7 berharap akan bertahan lama di Madrid. Harapan itu mendekati kenyataan menyusul digelarnya negosiasi perpanjangan kontrak jangka panjang Ronaldo dengan manajemen Los Galacticos.

"Saya semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru untuk tetap tinggal di Madrid hingga waktu lama dan negosiasi tanpa ada masalah berarti," lanjut Ronaldo.

Sebelumnya juga beredar rumor jika Ronaldo akan kembali ke Manchester United. Di klub Premier League itulah, Ronaldo menoreh prestasi terbaiknya sebagai pebola.

"Real Madrid salah satu tim terbaik di dunia dengan tekanan yang besar bagi pemainnya. Saya dapat melihat itu tapi saya tidak takut gagal," pungkas winger timnas Portugal ini.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024