Madrid Kehilangan Coentrao-Pepe 2 Pekan

Fabio Coentrao (Real Madrid/kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Real Madrid tidak akan diperkuat dua punggawa di lini belakang, Fabio Coentrao dan Pepe, selama dua pekan. Keduanya mengalami cedera otot saat Los Blancos dikalahkan Levante 1-0, Senin 19 September 2011 dinihari WIB.

Kepastian ini diungkapkan pihak Real Madrid melalui situs resmi mereka, Selasa 20 September 2011. Baik Coentrao dan Pepe sama-sama mengalami cedera otot di kaki kiri dan dipastikan absen selama dua pekan.

"Pepe dan Coentrao menjalani tes medis pada Senin untuk mengetahui cedera yang mereka alami setelah pertandingan melawan Levante. Hasilnya adalah Pepe mengalami cedera semimembranosus di otot kaki kiri. Coentrao cedera otot soleus kaki kiri," demikian pernyataan resmi Madrid.

Dengan demikian Madrid tidak akan diperkuat Pepe dan Coentrao saat menghadapi Racing Santander pada lanjutan La Liga, Kamis 22 September 2011 dinihari WIB, Rayo Vallecano (24 September) dan laga Liga Champions di Santiago Bernabeu menghadapi Ajax Amsterdam.

Pepe dan Coentrao kemungkinan besar baru akan bisa bermain saat laga tandang La Liga menghadapi Espanyol pada 1 Oktober mendatang.

Madrid sendiri menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini dari Levante. Di laga yang berlangsung di Ciudad de Valencia itu, Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Sami Khedira diusir wasit.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024