Villarreal Dongkrak Posisi

Pemain Villarreal Giuseppe Rossi (kanan)
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Villarreal sukses mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara La Liga. The Yellow Submarine kini naik ke posisi 14 usai mengalahkan tamunya, Real Mallorca dengan dua gol tanpa balas, Rabu, 21 September 2011.

Ini merupakan kemenangan perdana Villarreal pada awal musim baru ini. Sebelumnya, tim besutan Juan Carlos Garrido hanya mencatatkan satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Menjamu Mallorca di Estadio El Madrigal, Villarreal sudah langsung unggul 1-0 saat waktu baru menunjuk angka 8 menit. Stiker timnas Italia, Giuseppe Rossi menceploskan bola ke gawang lawan melalui sudut sempit.

Villarreal yang tampil cukup mendominasi baru bisa menambah keunggulan di menit 52. Sekarang giliran tandem Rossi di lini depan, Nilmar yang mencatatkan namanya di papan skor.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Penyerang asal Brasil dengan santai menceploskan bola ke gawang kosong setelah sebelumnya dia berhasil mengecoh kiper Mallorca, Dudu Aouate. Skor 2-0 untuk Villarreal bertahan sampai akhir pertandingan.

Sociedad Taklukkan Granda, Sevilla Imbang Tanpa Gol

Hasil positif juga diraih oleh Real Sociedad. Mereka berhasil mencuri tambahan tiga poin dar tangan Granada. Kemenangan Sociedad dipastikan lewat lesakan gol dari pemain bertahan, Daniel Estrada di menit 6-2.

Sementara, Sevilla gagal meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Osasuna, Estadio Reyno de Navarra. Sevilla hanya sanggup bermain imbang tanpa gol dengan lawannya.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024