Mourinho Mulai Khawatir

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho saat melawan Racing Santander
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Hasil kurang memuaskan yang telah dicapai Real Madrid di awal musim ini membuat pelatih Jose Mourinho mulai khawatir. Pelatih asal Portugal ini mengingatkan timnya saat ini dalam keadaan bahaya.

Jika tidak segera diselesaikan persoalannya, Mourinho khawatir timnya akan tertinggal jauh dari perlombaan juara musim ini. Apalagi, tim-tim lain terus berpacu dan sukses memetik tiga poin.

"Dan kami telah kehilangan lima poin, dan itu sangat mengkhawatirkan," kata Mourinho dalam keterangan persnya.

Di laga terakhir, Madrid kembali menelan hasil imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Racing Santander. El Real tidak mampu berbuat apa-apa saat menjalani laga tandang.

"Pada babak pertama kami tidak bermain bagus. Dan di babak kedua, meski kami tidak banyak menciptakan peluang, tapi kami mendominasi di 30 menit terakhir," ujar Mourinho.

"Kami harus memberikan kredit kepada Racing, mereka telah bermain baik seperti saat bertahan. Sedangkan kami tidak mampu melakukan perubahan di tengah lapangan di saat sulit untuk membongkar pertahanan," terangnya.

Akibat hasil imbang ini, Madrid sementara berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin dari empat laga musim ini. Sedangkan pemimpin klasemen masih ditempati oleh Valencia yang baru saja menahan imbang Barcelona, 0-0. Valencia saat ini telah mengoleksi 10 poin dari empat laga.

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Ikuti Arahan Prabowo Subianto Soal Pembatalan Aksi Damai di Gedung MK

Gibran Rakabuming Raka, sepakat dengan Prabowo Subianto yang meminta pendukungnya untuk membatalkan rencana aksi damai di depan gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024