Maradona Sesalkan Mourinho Tak Rekrut Aguero

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • reuters

VIVAnews - Manchester City mulai menuai hasil dari keputusannya mendatangkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid. Namun bagi Diego Maradona, The Citizens sebenarnya bukan klub yang ingin dilihatnya sebagai pemilik Aguero.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Sebelum diboyong ke Etihad Stadium, Aguero sempat dikaitkan dengan Real Madrid yang notabene nya rival sekota Atletico. Maradona sendiri sangat ingin melihat sang menantu berseragam Real Madrid dibanding The Citiezens.

Namun kini Madrid pantas menyesal tak mendengarkan Maradona. "Saya menyarankan Real Madrid untuk mendatangkan Aguero," ujar Maradona dilansir tribal, Kamis 22 September 2011.

"Saya mengatakan kepada Jose Mourinho, dia (Aguero) sangat bagus dan akan sesuai dengan rencana dan gaya bermain Madrid. Dia akan membuat mereka lebih kompetitif dan mereka akan mampu menyamai level Barcelona," lanjut legenda sepakbola Argentina itu.

Hasilnya, dua gambaran berbeda kini diperlihatkan dua klub elit Eropa itu. Saat Manchester City tengah pede menapaki pentas Premier League dengan menjadi pesaing Manchester United, Madrid kini tengah terseok-seok di pentas La Liga.

"Saya sangat yakin mereka (Madrid) akan kalah karena mereka tidak mendapatkan dia (Aguero)," yakin Maradona. (eh)

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024