Gol Injury Time Pandiani Menangkan Espanyol

Pemain Espanyol Sergio Garcia (tengah) merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Espanyol menang dramatis saat menjamu Getafe di Estadi Cornella El Prat pada lanjuta La Liga Spanyol, Jumat 23 September 2011 dinihari WIB. Walter Pandiani menjadi pahlawan kemenangan Espanyol lewat gol di masa injury time.

Getafe yang masih mencari kemenangan pertama musim ini memberi perlawanan yang sengit Espanyol sejak awal pertandingan. Meski begitu, tidak banyak peluang yang tercipta di babak pertama hingga bertahan tanpa gol di 45 menit pertama.

Di awal babak kedua Espanyol masih kesulitan menembus pertahanan Getafe. Tuan rumah baru mengakhiri kebuntuan pada menit ke-90+2 lewat gol yang dicetak striker asal Uruguay Walter Pandiani.

Berawal dari tendangan Sergio Garcia yang gagal diantisipasi kiper Getafe Oscar Ustari dengan sempurna, Pandiani sukses memanfaatkan bola muntah dengan melepaskan kaki kiri yang menggetarkan gawang Getafe.

Dengan kemenangan ini Espanyol sukses naik ke papan tengah dengan berada di posisi 10 dengan torehan enam poin dari empat laga.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024