Jamu Vallecano, Madrid Tanpa Dua Bek Terbaik

Ricardo Carvalho
Sumber :

VIVAnews - Kabar kurang menyenangkan kembali harus diterima kubu Real Madrid. Los Blancos harus menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu tanpa duet bek tengah terbaiknya.

Setelah Pepe lebih dulu divonis cedera saat Madrid ditekuk Levante 1-0, kini giliran tandemnya Ricardo Carvalho. Dilansir Marca, bek asal Portugal ini dikabarkan mengalami cedera pada kepalanya.

Cedera itu didapat saat Madrid ditahan imbang Racing Santander, Rabu lalu. Hal itu juga didukung dengan tak tampaknya Carvalho pada sesi latihan Los Merengues yang digelar pagi ini.

Dengan cederanya Pepe dan Carvalho, entrenador Jose Mourinho tampaknya akan menggeser Sergio Ramos ke tengah dan menduetkannya dengan bek muda Raphael Varane. Sedangkan di sisi kanan akan ditempati Alvaro Arbeloa dan sisi kiri oleh Marcelo.

Laga kontra Vallecano sendiri merupakan laga penting bagi Madrid untuk bangkit. Pasalnya, dalam dua laga terakhir, Madrid hanya mampu meraih satu poin dari sekali kalah dan sekali imbang.

Madrid saat ini nangkring di posisi ketujuh dengan koleksi 7 poin atau tertinggal lima angka dari tim kejutan Real Betis yang kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. (adi)

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024