Mourinho Bantah Madrid Tengah Krisis

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Victor R Caivano

VIVAnews - Entrenador Real Madrid Jose Mourinho membantah jika timnya kini tengah dihantam krisis menyusul hasil buruk dalam sepekan ini. Dan laga kontra Rayo Vallecano, Sabtu besok, akan menjadi ajang pembuktian Mourinho.

Madrid menuai hasil mengecewakan setelah kehilangan lima poin dari dua laga yang dilakoninya selama sepekan ini. Kalah 1-0 dari Levante, Los Blancos kemudian ditahan imbang 0-0 oleh Racing Santander. Dan Madrid harus rela melorot ke peringkat tujuh klasemen.

"Beberapa orang terus bicara mengenai sebuah krisis, sebuah situasi dramatis di mana kami seakan tidak akan mampu bangkit. Tidak ada krisis, kami hanya tidak bermain baik pekan ini," ujar Mourinho dalam konferensi pers, Jumat 23 September 2011.

"Tiga pertandingan buruk tapi itu dalam satu pekan, tidak dalam tiga pekan. Ini bukan sebuah krisis, hanya sebuah situasi negatif saja," tambah entrenador asal Portugal ini.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Saat ditanya mengenai strategi calon lawannya, Mourinho mengaku lebih tertarik untuk mempersiapkan pasukannya dibanding harus membicarakan strategi sang lawan. Mou juga tetap menaruh respek kepada Rayo meski Madrid sangat diunggulkan.

"Saya tidak tahu bagaiman line up Rayo, itu urusan pelatih mereka. Saya akan katakan apa yang saya rasakan mengenai Rayo, mereka sebuah tim yang terdiri dari satu kelompok pahlawan musim lalu," lanjut Mourinho.

"Kami tahu kesulitan-kesulitan yang telah mereka hadapi dan musim ini mereka bermain bagus," tambahnya.

Real Madrid dan Rayo Vallecano akan bentrok di Santiago Bernabeu, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Madrid tidak akan diperkuat beberapa pilarnya seperti duo bek Pepe dan Ricardo Carvalho.

Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024