Real Madrid Dilarang Remehkan Rayo Vallecano

Real Madrid VS Dinamo Zagreb
Sumber :
  • Reuters/Nikola Solic

VIVAnews - Bek Real Madrid Marcelo memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh tamunya, Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini, Minggu, 25 September 2011.

Marcelo pantas waspada. Sebab, timnya tidak dalam performa apik. Dua laga terakhir dipetik kurang memuaskan. Kalah tipis 0-1 dari Levante dan hanya imbang menghadapi Racing Santander.

Meski Madrid bermain di kandang sendiri, Bernabue, hal itu bukan jaminan. Marcelo tetap berharap rekan-rekannya bermain bagus agar tiga poin bisa dipetik akhir pekan nanti.

"Setiap tim pasti akan mengerahkan semua kemampuannya saat menghadapi Real Madrid. Rayo Vallecano akan memainkan pertandingan yang berat dan kami akan mencoba untuk memenangkannya." kata Marcelo seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami harus bermain dengan baik dalam rangka untuk memetik tiga poin. Kompetisi liga ini masih panjang dan kami harus bekerja keras untuk memenangkan gelar," ujar dia.

Pemain berusia 23 tahun ini juga mengungkapkan, selama bergabung bersama Madrid ia mengaku cocok dengan tim asuhan Jose Mourinho. "Saya ingin berada di tim ini bertahun-tahun. Saya ingin sukses dan memenangkan gelar bersama Real Madrid. Ini adalah klub besar," tegas Marcelo.

Untuk itu, Marcelo mengaku ingin selalu tampil yang terbaik di setiap pertandingan. "Dengan demikian, kami bisa tampil baik dan bisa memenangkan pertandingan," terang dia.

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong
Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Pengguna jalan diminta tidak mendahului kendaraan di lajur contraflow.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024