Atletico Siap Jinakkan Barca di Camp Nou

Gelandang Atletico Madrid, Diego Ribas (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews - Pelatih Atletico Madrid Gregorio Manzano menganggap Barcelona sebagai kekuatan yang menakutkan. Namun, Manzano siap menjinakkan Barcelona saat Atletico bertandang ke Camp Nou pada lanjutan La Liga, Minggu 25 September 2011 dinihari WIB.

Barcelona telah mendominasi kompetisi Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Manzano meminta anak asuhnya untuk tidak takut saat menghadapi Blaugrana di Camp Nou.

Manzano menilai Barcelona bukanlah tanpa celah. Itu yang terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilalui Lionel Messi dan kawan-kawan. Meski sempat menang besar 8-0 atas Osasuna, Barcelona nyaris tumbang sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 melawan Valencia, Kamis 22 September 2011.

"Kami ingin menantang Barcelona dan kami juga tidak berpikir klub ini tidak terkalahkan. Mereka monster, tapi mereka tetap punya hari buruk. Mereka melakukan kesalahan dan tim lawan bisa memanfaatkannya," ujar Manzano seperti yang dilansir Goal.com.

"Tim kami mungkin lebih kompak ketimbang Valencia. Kami harus percaya diri menghadapi Barcelona. Kami tahu kalau mereka tim hebat, tapi kami tidak boleh takut," lanjut Manzano.

Manzano yakin jika Atletico mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou, maka Diego Ribas dan kawan-kawan memiliki peluang dalam perebutan gelar La Liga.

"Jika semuanya lancar dan kami menampilkan permainan kami sendiri, mengapa tidak bermimpi kalau persaingan di liga terbuka lebar," tegas Manzano.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un
Struktur aneh muka Dajjal di Google Earth.

Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

Pada akhir zaman, Dajal diprediksi akan muncul di dunia. Kehadirannya menjadi salah satu indikasi dari kedatangan hari kehancuran atau kiamat. Ini deretan fitnah Dajjal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024