Mourinho Sambut Vallecano dengan Kecemasan

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho saat melawan Racing Santander
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Real Madrid akan menjamu tim promosi, Rayo Vallecano, pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. Pelatih Madrid, Jose Mourinho, menyambut kedatangan rivalnya di Santiago Bernabeu dengan kecemasan.

Bukan tanpa alasan, namun Mourinho mencoba mengulas hasil yang diraih tim besutannya pada dua laga terakhir. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyerah 0-1 oleh Levante, kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Racing Santander, pada tengah pekan lalu.

“Sedikit mengkhawatirkan saat meraih hasil imbang, dimana hanya tim Anda yang bekerja keras dan berusaha menang,” cetus Mourinho menanggapi hasil 0-0 dengan Santander.

“Tapi, kami kehilangan lima poin dalam dua laga tandang dan itu mengkhawatirkan. Kami hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir,” jelasnya seperti dilansir Yahoo Sports, Sabtu 24 September 2011.

Sementara, Madrid tercecer di peringkat tujuh klasemen La Liga dengan raihan 7 poin dari empat laga. Tak heran jika Mourinho menekankan timnya harus mengamankan tiga angka di Bernabeu, Minggu dini hari nanti, meskipun sejumlah pilarnya bakal absen lantaran cedera.

“Kami harus kembali ke performa biasanya, dengan mencetak gol dan meraih kemenangan pada Sabtu (Minggu) ini,” tegas pelatih yang akrab disapa The Special One tersebut.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024