Kaka: Saya Punya Utang Dengan Madrid

Kaka
Sumber :
  • Supersport.com

VIVAnews - Ricardo Kaka kembali membeberkan alasannya tetap bertahan di Real Madrid meski sempat mengalami masa-masa sulit. Kaka mengaku punya hutang mimpi dengan Los Blancos.

Gelandang asal Brasil ini sempat mengalami masa sulit di La Liga. Selain dihantam cedera lama, Kaka juga sempat terpinggirkan dari skuad utama Madrid di bawah rezim Jose Mourinho.

Namun kini Kaka telah kembali. Gelandang yang didatangkan dari Milan pada 2009 ini kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain seharga 56 juta poundsterling.

Kaka sebenarnya terlihat saat Madrid menekuk Ajax Amsterdam 3-0 di ajang Champions League lalu. Kaka berhasil mencetak satu gol dan menjadi aktor pendukung dari dua gol Madrid lainnya.

"Saya berutang kepada Real Madrid dan klub. Sebenarnya sangat mudah untuk pergi, tapi itu (hutang) menjadi alasan saya selalu membaik di setiap pertandingan," ujar Kaka dilansir yahoosport.

"Saya punya mimpi memenangkan banyak gelar dengan Madrid yang ingin segera saya wujudkan," lanjut Kaka.

Alasan itulah yang membuat Kaka tetap keukeuh bertahan di Madrid meski banyak klub yang menggoda termasuk bekas klubnya AC Milan. Gelandang 29 tahun ini juga mengaku senang selalu didukung entrenador Jose Mourinho dan presiden Florentino Perez.

"Setelah pertandingan (Perez) memberikan saya sebuah pelukan dan mengucapkan selamat kepada saya. Dia selalu mendukung saya di masa sulit. Banyak yang mengatakan mereka ingin menjual saya, tapi dia mengatakan tidak dan tetap menjaga ucapannya. Saya berhutang banyak kepada sang presiden," bebernya.

"Tiga pihak telah memutuskan. Saya tidak ingin pergi, Mourinho tidak ingin saya pergi dan klub tidak ingin menjual saya," pungkas Kaka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016