Messi Tolak Bicarakan Rekor Gol

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Lionel Messi menolak untuk membicarakan pemecahan rekor gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona. Pemain 24 tahun itu lebih memilih untuk fokus pada bagaimana bisa terus berada dalam performa maksimal.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Torehan dua gol Messi ke gawang BATE Borisov di Liga Champions, membuatnya kini telah menyamai rekor Ladislau Kubala yang mencetak 194 gol. Kini dia memiliki peluang untuk mengejar rekor 235 gol Cesar Rodriguez.

“Cesar bukanlah tujuan saya. Hal yang perlu dilakukan adalah bermain baik dalam setiap pertandingan. Saya tahu saya bisa membuat sejarah dan saya berharap bisa berbuat lebih banyak,” ujar Messi seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

“Saya sangat senang bisa menyamai rekor seseorang yang begitu penting di klub. Saya mencoba melaukan yang terbaik dakam setiap pertandingan dan mengangkat piala. Jika rekor datang tentu itu hebat namun itu bukanlah hal yang saya pikirkan,” lanjutnya.

Messi telah mencetak 8 gol dalam 5 pertandingan La Liga musim ini, termasuk dua kali hattrick. Kini Barca berada di posisi kedua La Liga dengan 11 poin, selisih 1 poin dengan pemuncak klasemen, Real Betis. Barca akan menghadapi Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga di Estadio Municipal El Molinón, Sabtu 1 Oktober 2011.

Demi Messi, Fans Ini Rela Lompat dari Tribun Penonton

“Saya tahu telah menyamai rekor Kubala namun saya tak bermain dengan tujuan mencetak dua gol. Sekarang tujuan kami adalah mengakhiri pekan ini dengan permain baik menghadapi Sporting (Gijon) sebelum istirahat untuk pertandingan internasional,” ungkap Messi.

“Saya senang dengan penampilan awal musim dan saya rasa tim ini membuat sejarah termasuk diri saya. Saya harap saya bisa berbuat lebih untuk diingat,” pungkasnya. (irb)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016