Roberto Carlos: Sebaiknya Neymar ke Madrid

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Striker Neymar, pemain yang satu ini tidak ada habis-habisnya menjadi pembicaraan. Ketajamannya bersama klubnya Santos dan timnas Brasil telah memikat beberapa klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.

Sempat dikaitkan dengan kedua klub itu, namun masa depan pemain berusia 19 tahun ini masih diselimuti misteri. Dua bulan lalu, muncul kabar kalau Madrid akan mendatangkan Neymar pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Namun kabar itu juga masih tanda tanya. Sebab, rival abadi Madrid, Barcelona, juga terus mendekati pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil ini.

Sudah banyak saran yang masuk ke telinga Neymar. Pekan lalu, mantan bintang Madrid, Roberto Carlos juga memberikan saran. Carlos yang sama-sama berasal dari Brasil ini menyarankan agar Neymar memilih Madrid sebagai klubnya.

"Saya mengatakan kepada Neymar untuk berhenti bermain-main dan bergabunglah dengan Real Madrid. Saya bicara hal itu pekan lalu," kata Carlos kepada Radio Marca.

"Neymar seperti Cristiano Ronaldo di Santos, dia seorang pemimpin di lapangan, tapi saya harap dia mendatangani kotrak dengan Madrid," harap Carlos.

Carlos sendiri sekarang sedang membela klub Anzhi Makhachkala. Namun, sebelum membela klub Rusia itu, Carlos pernah memperkuat Madrid dari tahun 1996-2007. Bersama Madrid, Carlos pernah ikut andil meraih gelar tiga kali Liga Champions dan empat kali gelar La Liga.

Sedangkan Neymar sendiri belum pernah merasakan atmosfer kompetisi Eropa. Santos adalah klub pertama kali Neymar sebagai pesepakbola profesional. (umi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016