Zidane Rekomendasikan Hazard ke Madrid

Eden Hazard
Sumber :
  • hbvl

VIVAnews - Radar Real Madrid kini tengah mengarah ke Prancis. Madrid kabarnya kini tengah membidik bintang Lille, Eden Hazard berkat rekomendasi seorang Zinedine Zidane.

Gelandang 20 tahun ini mampu menyedot perhatian klub-klub elit Eropa. Sebelum Madrid, Hazard juga tengah didekati Arsenal, Liverpool dan Paris Saint-Germain. Dan Zizou yang kini menjabat sebagai direktur umum Madrid tampaknya tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Dilansir De Standaard, Sabtu 1 Oktober 2011, Zizou kabarnya telah meminta persetujuan entrenador Jose Mourinho dan sang presiden Florentino Perez untuk memboyong gelandang timnas Belgia ini.

Namung langkah Madrid tentu tidak akan mudah. Selain faktor pesaing, kubu Lille juga membanderol harga tinggi Hazard. Bulan lalu, Presiden Lille, Michel Seydoux mengaku hanya akan melepas Hazard dengan dua kali harga Samir Nasri.

Dengan kata lain, Lille hanya mau melepas bintangnya itu dengan harga 56 juta euro mengingat Nasri didatangkan Manchester City dari Arsenal senilai 28 juta euro.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024