Lawan Espanyol, Madrid Tanpa Benzema

Karim Benzema
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews – Karim Benzema dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Espanyol, Minggu 2 Oktober 2011. Hal itu dinyatakan oleh pelatih Madrid, Jose Mourinho.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Benzema cedera dan tidak dapat bermain. Dia cedera dan tak bisa bermain dalam beberapa minggu. Dia tak akan bisa tampil saat melawan Espanyol dan kemungkinan saat melawan Betis juga,” ujar Mourinho seperti dilansir Yahoosport.

Benzema kemungkinan akan digantikan oleh Gonzalo Higuain. Pelatih asal Portugal itu memuji Higuain yang baru saja pulih dari cedera.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Higuain mulai bermain minggu lalu saat melawan Rayo dan mencetak gol. Sulit untuk membandingkan pemain seperti Benzema yang memiliki paramusim fantastis dengan pemain lain yang baru saja kembali dan tidak tampil dalam pramusim,” ungkap Mourinho.

“Statistik Higuain sangat baik di lapangan dan lawan kami tahu dia memiliki banyak gol,” lanjutnya.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mourinho lalu berbicara mengenai penampilan Kaka dan Mesut Oezil, setelah keduanya tampil gemilang dalam laga Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

“Saya senang pertandingan terakhir karena mereka dua pemain yang selalu menginginkan bola dan bisa mengontrol pertandingan. Saya menyukai permainan keduanya,” ungkap Mourinho.

“Kaka adalah pemain fantastis yang memiliki masa-masa sulit akhir-akhir ini dan kami harus mendukungnya karena kami tak ingin merusak pekerjaan yang sudah dilakukannya,” kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya