Nistelrooy Kaget Start Gemilang Klub Barunya

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews – Ruud van Nistelrooy mengaku kaget dengan start gemilang yang dilakukan klub barunya, Malaga di musim ini. Malaga baru saja mengalahkan Getafe 3-2 di Stadion La Rosaleda, Minggu, 2 Oktober 2011. Kini mereka berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 13 poin.

Ruud van Nistelrooy Mundur dari Tim Nasional Belanda

“Hal yang hebat kami sudah mengoleksi poin sebanyak ini. Saya tak pernah berpikir akan mendapatkan 13 poin dalam 6 pertandingan,” ujar Nistelrooy seperti dilansir Voetbal International.

Nistelrooy bergabung dengan Malaga awal musim ini dengan status bebas transfer dari klub Jerman, Hamburg SV.

'Kemenangan Barcelona Atas Malaga Tak Seperti Biasanya'

Pada pertandingan melawan Getafe, mantan pemain Real Madrid ini mencetak gol pertamanya untuk Malaga. Dia membuat gol yang menyamakan kedudukan pada menit 64. Sebelum akhirnya Enzo Maresca dan Julio Baptista memastikan tiga poin untuk Malaga.

Malaga menghabiskan dana besar untuk transfer pemain musim ini. Selain, Nistelrooy mereka juga mendatangkan Joris Mathijsen, Jeremy Toulalan, Santi Cazorla dan Diego Buonanotte.

Messi Bawa Barcelona Puncaki Klasemen La Liga

Sejak diambil alih penguasa Qatar, Sheikh Abdullah Al Thani, Malaga menjelma menjadi klub kaya dan berambisi mendatangkan pemain-pemain bintang.

Pertandingan Malaga vs Real Madrid

Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid

Wasit punya dua kesalahan fatal di laga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016