Babak I, Barcelona Unggul Tipis Atas Gijon

Adriano
Sumber :
  • Blaugranas.com

VIVAnews – Barcelona untuk sementara unggul tipis 1-0 atas tuan rumah Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal El Molinón, Senin, 3 Oktober 2011 dini hari WIB.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona sudah menguasai pertandingan sejak babak pertama berjalan. Pertandingan baru berjalan 9 menit, Barca sudah memberikan ancaman pada menit ke-9. Villa melepaskan tembakan namun masih melebar di atas mistar.

Adriano akhirnya membuka keunggulan Barca pada menit ke-12. Berawal dari tembakan keras Xavi Hernandez dari luar kotak, bola lalu muntah dan dimanfaatkan Adriano untuk membuka keunggulan Barca.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona memperoleh kesempatan menggandakan kedudukan 3 menit kemudian. David Villa melepaskan tendangan ke arah kiri dan digagalkan kiper Gijon, Juan Pablo.

Gijon lalu membalas lewat aksi Trejo pada menit 22. Namun sundulan kepalanya masih bisa ditangkap kiper Barca, Victor Valdes.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Barcelona yang mencoba mencari gol kedua kesulitan menembus pertahanan disiplin Sporting Gijon. Skor 1-0 untuk Barca bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain

Sporting Gijon: Juan Pablo; Lora, Botía, Ivan Hernandez, Canella; Rivera, Nacho Cases; Oscar Trejo, Andre Castro, De las Cuevas; Barral.

Barcelona: Valdes; Alves, Mascherano, Abidal, Adriano; Busquets, Xavi, Thiago; Pedro, Messi, Villa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya