Gol Higuain Bawa Madrid Unggul di Babak I

Pemain Real Madrid Gonzalo Higuain di pertandingan melawan Espanyol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Espanyol di lanjutan La Liga, Minggu, 2 Oktober 2011 (Senin dini hari WIB). Gol Madrid dicetak Gonzalo Higuain di menit 17.

Bertandang ke markas Espanyol di Estadio Cornellá-El, gol itu tercipta dengan sedikit kontroversi. Pasalnya. bola terlihat sedikit menyentuh tangan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo. Tapi wasit tetap mensahkan gol tersebut dan membuat Madrid memimpin.

Espanyol sebagai tuan rumah tak bisa memberi banyak perlawanan. Peluang terbaik mereka di menit akhir babak pertama lewat tendangan keras Javi Marquez.

Namun, usaha tersebut bisa diatasi kiper Iker Casillas yang meninju bola. Ini membuat Espanyol gagal menyamakan kedudukan dan membuat skor sementara 0-1 untuk Madrid.

Line Up Kedua Tim
ESPANYOL: Cristian; Javi Lopez, Hector Moreno, Forlin, Didac, Baena, Romaric, Verdu, Javi Marquez, Sergio Garcia, Thievy.

REAL MADRID: Casillas, Arbeloa, Ramos, Albiol, Marcelo, Alonso, Diarra, Kaka, Ozil, Ronaldo, Higuain.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024