Guardiola: Cedera Fabregas Tidak Serius

Cesc Fabregas (paling kanan) dan para pemain Barcelona
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Kubu Barcelona sempat was-was dengan cedera yang dialami oleh gelandang Cesc Fabregas. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, cedera mantan pemain Arsenal itu tidak serius.

Fabregas sebelumnya mengalami cedera hamstring. Akibat cedera yang dialaminya, Fabregas absen dalam latihan pekan lalu.

"Untungnya  cederanya tidak serius dan dia akan kembali setelah laga internasional," kata pelatih Barcelona, Pep Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

Dalam situs resmi Barcelona, Fabregas disebut akan absen selama tiga pekan. Fabregas juga sudah tidak bisa dimainkan saat El Barca menghadapi Sporting Gijon akhir pekan lalu. Dan kemungkinan, ia juga akan absen melawan Racing Santander 15 Oktober mendatang.

Fabregas juga dipastikan tidak dapat membela Barca di laga penyisihan Liga Champions saat menghadapai Viktoria Pijen di Camp Nou. Jika pemulihan sesuai rencana, Fabregas baru bisa diturunkan untuk pertandingan kandang melawan Sevilla.

Meski demikian, absennya Fabregas dapat tertutupi dengan kembalinya gelandang andalan Barca, Andres Iniesta yang pulih dari cedera. Dikabarkan Iniesta telah kembali bergabung dalam latihan tim yang digelar Jumat lalu.

Iniesta mengalami cedera otot pada paha kirinya, saat Barca bermain imbang 2-2 melawan AC Milan di Liga Champions, pada 13 September lalu. Sejak itu, gelandang internasional Spanyol tersebut terpaksa absen merumput. Namun, Iniesta dalam laga melawan Sporting belum bisa diturunkan. (irb)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016