Malaga Siap Bersaing dengan Barca dan Madrid

Manuel Pellegrini
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews – Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini merasa klubnya siap menutup kesenjangan dengan dua penguasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Banyak Rotasi, ManCity Mulai Pikirkan Real Madrid?

Baik Barca maupun Madrid selalu mendominasi La Liga dalam beberapa tahun terakhir, namun Pellegrini berharap Malaga bisa secepatnya memiliki kemampuan untuk menyaingi mereka.

“Tak perlu diragukan bahwa kedua tim (Barcelona dan Real Madrid) telah bergerak sangat jauh di depan tim lain, semua berharap perbuatan titel akan menjadi lebih terbuka,” ujar Pellegrini pada fifa.com.

Berjumpa Mantan Klub, Manajer ManCity Pilih Kalem

“Itu berarti, semua tim lain masih bermimpi untuk menutup kesenjangan itu. Di sini, kami Malaga memulai proyek baru tahun ini dan akan hebat jika kami bisa berhasil melakukannya,” lanjutnya.

Meskipun yakin bisa menyaingi kedua tim itu, Pellegrini tak ingin terburu-buru mencapainya. Dia merasa timnya masih membutuhkan waktu.

Pellegrini Amuk Jurnalis Usai ManCity Kalah

“Namun tujuan dari proyek ini adalah meningkat dari tahun ke tahun dan mendekati kesenjangan sebanyak mungkin dalam waktu yang wajar,” tutur Pellegrini.

Malaga dibeli pengusaha Qatar pada 2010. Itu membuat Malaga menjadi klub kaya baru dan bisa membeli pemain-pemain ternama dari mulai Ruud van Nistelrooy, Joris Mathijsen, Martin Demichelis dan Santi Cazorla.

Klub yang bermarkas di Stadion La Rosaleda ini kini berada di posisi empat La Liga dengan 13 poin, poin yang sama dengan Real Madrid dan selisih 1 poin dengan Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya