Madrid Tawarkan Khedira ke ManCity Demi Tevez

Sami Khedira (putih) di pertandingan melawan Levante
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Real Madrid punya kartu as untuk mendapatkan striker Manchester City, Carlos Tevez. Madrid akan menawarkan gelandang bertahan Sami Khedira ke kubu City.

Tevez kembali menarik perhatian Real setelah terancam didepak City akibat insiden penolakan main di Liga Champions melawan Bayern Munich. Apalagi, Madrid masih punya tempat kosong untuk pemain 'nomor 9' setelah gagal meyakinkan Santos untuk segera melepas bintangnya Neymar.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Kubu El Real juga hanya punya dua striker murni yakni Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. Jumlah yang sangat kurang untuk tim sekelas Los Galacticos.

Sedangkan City tertarik kepada Sami Khedira karena akan dijadikan sebagai pengganti Yaya Toure. Pasalnya, Toure akan meninggalkan City pada awal tahun 2012 demi memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika.

Masa depan Khedira di Madrid menjadi suram setelah sering dikritik pelatih Jose Mourinho pada awal musim ini. Kini, pemain tim nasional Jerman ini jadi incaran AC Milan dan Chelsea.

Sedangkan Tevez juga diminati Inter Milan dan klub Prancis, Paris Saint Germain. Tevez terancam dijual oleh City pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012 karena dianggap telah mengingkari kontrak dengan menolak bermain ketika timnya bertandang ke Bayern Munchen akhir September lalu.

Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024