Pedro Leon Tak Terima Perlakuan Mourinho

Pedro Leon
Sumber :
  • arabnews

VIVAnews - Pedro Leon tampak masih kesal dengan keputusan entrenador Real Madrid Jose Mourinho yang meminjamkannya ke Getafe. Kini pemain yang juga direkrut Madrid dari Getafe ini balas 'menggigit' Mourinho.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pedro Leon juga masih sakit hati dengan ucapan Mourinho dan merasa telah dipermalukan selama berada di Madrid. "Saya merasa dipermalukan di Madrid. Saya tidak merasa melakukan sesuatu yang salah. Saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan saat itu. Saya profesional dan bekerja keras," ujar Pedro Leon kepada Cadena SER.

"Saya pikir siapapun yang masih berada di bawah kontrak seharusnya mendapat perlakuan yang sama. Tapi saya tidak punya alasan lain untuk komplain kepada klub," tambah Pedro Leon.

Winger 24 tahun ini juga membeberkan rasa sakit hatinya saat mendengar ucapan Mourinho musim lalu. Saat itu, Mourinho yang ditanya alasan tak memasukan Pedro Leon dalam rencananya, dengan enteng menjawab 'dia bukan Zinedine Zidane atau Diego Maradona'.

"Cara dia mengatakan itu lebih menyakitkan saya dibanding kata-katanya sendiri. Ada banyak cara untuk mengatakan sesuatu, Anda dapat mengatakan apapun yang Anda inginkan tapi Anda dapat mengatakan itu dengan cara yang berbeda-beda," ujar Pedro Leon.

Pernah Diminati Chelsea

Pedro Leon juga tampak kesal saat Mourinho menggagalkan rencana Chelsea memboyongnya ke Stamford Bridge pada bursa transfer lalu. Hasilnya, Pedro Leon kini harus terdampar di bekas klubnya, Getafe.

"Chelsea salah satu klub besar di Eropa dan tentu saya sangat senang dengan kemungkinan itu," ujar pemain kelahiran Mula, Spanyol itu.

"Namun pelatih memberikan opininya kepada saya dan mengatakan dia (Mourinho) tidak akan membiarkan saya pergi. Dia mengatakan saya tidak akan banyak bermain di London. Sejujurnya dalam opini saya adalah pelatih Chelsea saat itu adalah Carlo Ancelotti bukan dia," pungkas Pedro Leon.

Pedro Leon bergabung dengan Madrid dari Getafe pada Juli 2010 dengan nilai transfer 10 juta euro. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016