Mourinho Diskors Dua Laga

Berbagai ekspresi Jose Mourinho
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Aksi konyol pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dalam laga Piala Super Spanyol pada 17 Agustus lalu, akhirnya berbuah sanksi. Mourinho terancam tidak dapat mendampingi timnya selama dua laga terkait aksinya yang menyerang asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova.

Dilansir dari Sky Sport, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menjatuhkan sanksi terhadap Mourinho setelah mempelajari video rekaman peristiwa tersebut. Hasilnya, pelatih asal Portugal itu dijatuhi skorsing tidak boleh mendampingi timnya di dua laga El Real. Sementara asisten pelatih Barcelona, Vilanova dijatuhi sanksi skorsing satu laga.

Sanksi tersebut merupakan hukuman atas perbuatan The Special One yang mencolok mata Vilanova. Tindakan mencolok mata Vilanova dilakukan Mourinho pada laga Leg kedua Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Barcelona.

Di tengah kericuhan antar pemain yang dipicu tekel keras Marcello terhadap Cesc Fabregas, Mou secara tiba-tiba kemudian menghampiri Vilanova dan mencolok mata asisten pelatih Josep Guardiola tersebut. Vilanova yang terkejut mendapat serangan, segera bereaksi dengan menampar wajah Mourinho yang berusaha menghindar.

Barcelona sendiri memenangkan Piala Super Spanyol dengan agregat 5-4 setelah menang 3-2 pada leg kedua yang berlangsung di Camp Nou. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016