Mourinho Menanti Debut Sahin

Jose Mourinho
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, telah memberikan sinyal positif terhadap kembalinya gelandang Nuri Sahin. Pemain asal Turki ini kemungkinan akan mengawali debutnya bersama El Real dalam pekan depan.

"Di 15 hari kedepan dalam jeda laga internasioanl ini akan sangat penting bagi Sahin," kata Mourinho seperti dilansir dari Tribal Football.

Dibeli dari Borussia Dortmund di awal musim, Sahin hingga kini belum melakoni debut di pertandingan resmi bersama Madrid. Sahin mengalami cedera lutut saat melakukan latihan di pra-musim.

Perlahan tapi pasti, kondisi Sahin mulai membaik dan berpeluang membela El Merengues dalam waktu dekat. Pemain 22 tahun tersebut kemungkinan besar akan dimainkan pelatih Jose Mourinho saat melawan Real Betis, pekan depan.

Sedangkan gelandang Madrid, Xabi Alonso sendiri mengaku tidak sabar berduet dengan Sahin di lini tengah Madrid. Xabi yakin gelandang internasional Turki itu akan sukses bersama Los Blancos.

"Dia [Sahin] punya kemampuan yang bagus, pemain kaki kiri yang bagus dan dia bermain dengan cepat. Dia juga punya sikap yang hebat, Anda lihat dia ingin berpartisipasi dan ingin sukses. Saya tidak sabar bermain dengannya, karena sepertinya dia pemain bagus," ujar Alonso kepada Radio Marca.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016