Thiago Silva Jadi Target Utama Barcelona

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Barcelona sudah menentukan target buruan utamanya untuk musim depan. Dia adalah bek AC Milan, Thiago Silva.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Sebenarnya, dia bukan incaran baru. Sejak awal musim Blaugrana, julukan Barcelona, sudah dikait-kaitkan dengan Silva.

Kabarnya pemain asal Brasil sendiri batal didatangkan ke Camp Nou karena Barcelona sudah kehabisan dana. Diketahui pada bursa transfer lalu, tim besutan Pep Guardiola menghabiskan seluruh anggaran belanja untuk memboyong Alexis Sanchez dari Udinese dan Cesc Fabregas dari Arsenal.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Silva sendiri disiapkan sebagai pengganti buat Carles Puyol yang selama ini menjadi tembok utama di jantung pertahanan Barcelona bersama tendemnya Gerard Pique, demikian dilaporkan Mundo Sportivo, Minggu, 9 Oktober 2011. Pemain yang juga menjabat kapten tim itu performanya dinilai sudah mulai menurun karena termakan usai.

Tapi, usaha Barcelona mendapatkan Silva pastinya tidak akan mudah. Milan sendiri saat ini menumpukan kekuatan pertahanan kepada pemain 27 tahun, jadi hampir mustahil mereka mau melepasnya ke klub lain.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Kontrak Silva di Milan diketahui masih tersisa sampai 2016. Dia datang ke San Siro pada 2009 silam dari Fluminense dengan biaya transfer mencapai 10 juta euro. (irb)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021