Madrid Coba Bujuk Ibrahimovic

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (hitam merah) dan pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mengaku kehilangan gairah bermain dan mempertimbangkan gantung sepatu. Mengetahui kabar itu, raksasa Spanyol, Real Madrid malah mencuri-curi kesempatan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Dilaporkan Corriere dello Sport, Minggu, 9 Oktober 2011, Los Blancos, julukan Madrid, mulai mempertimbangkan mendatangkan Ibrahimovic.

Ide itu sendiri dicuatkan oleh Jose Mourinho, pelatih Madrid. Pria asal Portugal tersebut berharap mantan anak asuhnya di Inter Milan itu tertarik menjajal petualangan baru di Santiago Bernabeu.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Mourinho juga memiliki senjata pamungkas untuk meruntuhkan kesetiaan Ibra, panggilan Ibrahimovic, kepada Milan. Dia mengimingi penyerang asal Swedia dengan trofi Liga Champions yang selama ini diidam-idamkan.

Hijrah ke Madrid memang belum menjamin Ibrahimovic bisa meraih mimpinya merengkuh The Big Ear, sebutan trofi Liga Champions. Tapi, dengan cara itu paling tidak peluangnya menjadi semakin terbuka lebar. Melihat materi pemain serta pelatih klub yang juga dijuluki Los Merengues sekarang, maka tidak bisa dibantah bahwa mereka sangat layak dijadikan kandidat kuat juara Eropa.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Untuk mendapatkan Ibrahimovic, Mourinho kabarnya memohon langsung kepada Presiden klub, Florentino Perez. Ada kemungkinan, bekas punggawa Ajax Amsterdam itu bakal didatangkan pada pembukaan bursa transfer tengah musim, Januari nanti. (art)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021