Maradona Batal, Giliran Madrid Inginkan Tevez

Manchester City VS Napoli
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVAnews - Real Madrid langsung bereaksi setelah mendengar Diego Maradona membatalkan niat memboyong Carlos Tevez ke klubnya Al Wasl. Kubu El Real merencanakan transfer Tevez pada Januari 2012. 

Maradona batal mengajak mantan pemain asuhannya di tim nasional Argentina itu ke klub Dubai (Uni Emirat Arab), Al Wasl. Meski kaya, klubnya tak sanggup memenuhi harga Tevez.

"Tevez sangat mahal. Kami hanya menganggarkan 5% dari nilai transfernya," kata Maradona seperti dilansir Sportsmail.

Tevez akan kembali ke Manchester, Rabu 12 Oktober 2011, setelah diskors 2 pekan akibat menolak untuk bermain pada laga Liga Champions melawan Bayern Munich, bulan lalu. Ia akan dimintai keterangan lebih mendetail tentang penolakannya itu.

Tevez kemungkinan akan dilepas City pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Dan Liga Spanyol menjadi salah satu tujuan striker 27 tahun ini.

Daily Mirror menyebut Jose Mourinho juga mengagumi Tevez dan akan mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Nilai transfer Tevez berada di kisaran £40 juta meski harganya cenderung turun akibat insiden penolakan bermain itu.

Kendala Madrid mendatangkan Tevez hanya soal gaji selangit mencapai £250.000 per pekan. Padahal, pemain bergaji tertinggi di Madrid, Cristiano Ronaldo 'hanya' diberi £200.000 per pekan. (sj)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016