Madrid Punya Tiga Daya Tarik Bagi Goetze

Mario Gotze
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kubu Borussia Dortmund boleh membantah rumor ketertarikan Real Madrid pada gelandangnya, Mario Goetze. Namun, sang pemain tampaknya berpendapat lain mengingat Madrid punya daya tarik yang sulit ditolak.

Meski Goetze mengaku bahagia di Dortmund, secara tak langsung ia tak membantah kemungkinan hijrah ke Madrid. Sebab, di mata Goetze, Los Blancos punya daya tarik dengan keberadaan tiga pemainnya.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Keberadaan rekannya di Timnas Jerman, Mesut Oezil dan Sami Khedira, serta bekas rekan setimnya di Dortmund, Nuri Sahin, dianggap Goetze sebagai daya tarik Madrid. Ia mengaku sangat senang dapat bermain dengan tiga alumni Bundesliga itu.

"Saya sangat senang dimana saya berada sekarang, tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Sahin juga datang dari sistem akademi muda klub ini dan sekarang? Dia bermain di Santiago Bernabeu," ujar Goetze kepada Eurosport.

"Bermain bersama Oezil dan Khedira di Jerman adalah sebuah impian saya karena mereka adalah pemain-pemain Real Madrid. Sesuatu yang spesial bermain bersama mereka," tambah gelandang 19 tahun ini.

Ironinya, sebelum pernyataan Goetze, kubu Dortmund lewat CEO Hans-Joachim Watzke membantah keras rumor ini. Bahkan Watzke sangat yakin Goetze tidak punya kemungkinan untuk berseragam Los Blancos.

Kontrak gelandang 19 tahun ini di Dortmund memang baru akan berakhir pada musim panas 2014 mendatang. Hal itulah yang membuat Madrid harus mengeluarkan dana besar untuk dapat mendongkelnya.

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016