Villarreal Minta MU Tak Ganggu Soriano

Bruno Soriano (kiri) dan Gokhan Inler
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Pelatih Villarreal, Juan Carlos Garrido menjadi orang yang paling 'kebakaran jenggot' mendengar rumor Manchester United tengah mengincar Bruno Soriano. Sang entrenador mengaku tak ingin kehilangan tukang jagal terbaiknya itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Soriano menjadi salah satu nama yang kini tengah diincar Iblis Merah. Gelandang bertahan 27 tahun ini menjadi salah satu pemain yang di plot Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Paul Scholes yang memutuskan pensiun akhir musim lalu.

MU merencanakan akan memboyong Soriano pada bursa transfer Januari mendatang. Selain Soriano, MU juga dikaitkan dengan beberapa nama diantaranya Wesley Sneijder (Inter Milan) dan Milos Krasic (Juventus).

"Saya yakin bahwa Bruno saat ini menjadi pemain terbaik di La Liga pada posisinya (gelandang bertahan) di lapangan," ujar Garrido dilansir tribal, Jumat 14 Oktober 2011.

Soriano merupakan pemain murni didikan Villarreal. Ia masuk tim senior Kapal Selam Kuning sejak 2004 dan hingga kini telah tampil di 125 laga. Selain, piawai menjadi tukang tekel, Soriano juga punya umpan akurat yang membuat dirinya dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016