Mourinho Kembali Tolak Latih Portugal

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho saat melawan Racing Santander
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Nama Jose Mourinho kembali dihubungkan dengan timnas Portugal. Namun entrenador Real Madrid ini kembali membantah rumor yang beberapa kali menerpanya itu.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Nama Mourinho kembali mencuat menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih Portugal di kualifikasi Euro 2012. Portugal di bawah rezim Paulo Bento harus melewati babak play off untuk memperebutkan satu dari empat tiket sisa menuju Polandia dan Ukraina.

Portugal harus menaklukkan Bosnia-Herzegovinakarena setelah hanya mampu menempati posisi kedua di grup H, di bawah Denmark. Portugal akan tandang ke Bosnia terlebih dahulu pada 11 November, sebelum giliran menjamu empat hari kemudian.

"Itu sebuah kebohongan besar. Itu tidak masuk akal. Jelas bagi saya, itu tidak mungkin bagi federasi (Portugal) dan juga Madrid," ujar Mourinho dalam konferensi pers menjelang duel Madrid kontra Real Betis.

"Tidak ada seorang pun yang memikirkan kemungkinan itu. Tidak ada kontak dan cerita ini harusnya sudah selesai," tambah mantan pelatih Inter Milan ini.

Mourinho sendiri lebih senang membahas persiapan timnya menjelang duel lawan Betis, Sabtu 15 Oktober 2011. Mourinho tampak optimis pasukannya akan mampu mengamankan tiga poin di Santiago Bernabeu.

"Kami punya beberapa masalah kecil yang memaksa kami melakukan beberapa perubahan di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tapi sekarang 21 pemain di skuad dalam kondisi baik dan tidak ada keraguan," ujar Mourinho.

"Memang benar beberapa pemain baru saja pulih dari cedera seperti Karim Benzema yang baru menjalani latihan satu hari. Selain itu beberapa pemain juga baru kembali dari memperkuat timnas. Tapi selain Raul Albiol, semua pemain jauh dari masalah," bebernya.

Madrid saat ini nangkring di peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Madrid tertinggal sebiji poin dari Barcelona dan Levante yang menghuni dua teratas di klasemen.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016