Robinho dari Peru Masuk Radar Madrid

Andy Polo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bintang masa depan Peru, Andy Polo kini masuk radar Real Madrid. Penyerang yang baru berusia 17 tahun ini dianggap sebagai Robinho baru dari Peru yang mampu mengundang minat klub-klub elit Eropa.

Ketertarikan Los Blancos pada sosok yang memang mirip dengan Robinho ini dibenarkan seorang sumber di Peru. "Pemain 17 tahun di Universitario itu menjadi target Real Madrid. Sevilla dan Villarreal juga mengarahkan tatapan pada sang pemain," ujar sang sumber dilansir Calciosudamericano.

Pemilik nama lengkap Andy Jorman Polo Andrade ini mampu menyedot perhatian klub-klub elit setelah pada April lalu mampu masuk tim senior Universitario de Deportes, klub tersukses di Peru. Saat itu usianya belum genap 17 tahun.

Bahkan penampilan gemilang Polo di klub mampu membuat pelatih timnas Peru, Sergio Markarián kini mempertimbangkan untuk memanggilnya ke skuad La Blanquirroja.

Dan keinginan peminat Polo tampaknya mendapat respon positif dari klub. Pasalnya, manajemen Universitario memang berniat menjual sang pemain guna mengatasi masalah finansial klub.

"Dia sangat cepat dan punya sebuah teknik bagus. Dia bermain seperti Robinho. Klubnya ingin menjualnya untuk mengatasi masalah keuangan mereka," tutup sang sumber.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016