Kaka Puji Tandem Di Lini Tengah Madrid

Ricardo Kaka kala membela Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Ricardo Kaka memuji tandemnya di lini tengah Mesut Oezil setelah Real Madrid sukses menekuk Real Betis, 4-1 dalam lanjutan La Liga, Minggu 16 Oktober 2011. Menurut Kaka, dirinya cukup terbantu dengan keberadaan Oezil.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam laga dini hari tadi, duet Kaka dan Oezil memang tampil cukup apik. Kaka sendiri menyumbang satu gol. Sementara itu, meski tidak menyumbang gol, namun Oezil menjadi kreator dari sejumlah serangan Los Blancos.

"Ini adalah pertandingan ketiga saya berduet dengan Oezil. Dia adalah pemain yang cerdas. Dan sangat mudah bermain dengannya," ujar Kaka dalam jumpa pers usai laga seperti dilansir situs resmi El Real. 

Tidak hanya memuji Ozil, kaka juga memuji hattrick yang dicetak Gonzalo Higuain dalam laga tadi. Menurutnya, ucapan selamat layak diberikan atas hattrick yang ciptakan Higuan.

"Higuan sudah mencetak sembilan gol dari empat laga. Itu sangat hebat. Dia layak diberikan ucapan selamat. Kami semua senang atas pencapaiannya" ujar gelandang asal Brasil ini.

Saat disinggung mengenai persaingan di skuad utama Los Blancos, gelandang AC Milan ini justru menganggapnya sebagai sesuatu yang positif. "Kompetisi dalam skuad sangat positif untuk menjaga kami selalu meningkatkan performa," tutup Kaka.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016