Persaingan Higuain-Benzema Tak Pusingkan Mou

Pemain Real Madrid Gonzalo Higuain di pertandingan melawan Espanyol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Jose Mourinho mengaku senang dengan banyaknya pilihan pemain lini depan di Real Madrid usai mengalahkan Real Betis 4-1 pada lanjutan La Liga Primera, Sabtu 15 Oktober 2011 malam waktu setempat.

Adalah Gonzalo Higuain yang menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak hattrick ke gawang Real Betis. Satu gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Ricardo Kaka. 

Benzema, yang baru pulih dari cedera otot, sudah mulai duduk di bangku cadangan. Namun, striker internasional Prancis itu tidak dimainkan Mourinho.

Kondisi ini membuat Mourinho senang. The Special One menilai banyaknya pilihan di lini depan menjadi salah satu senjata Madrid untuk bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga.

"Dalam sepakbola, sulit bagi pelatih untuk meninggalkan pemain untuk lima atau enam pertandingan beruntun. Benzema memulai musim sangat baik dan Higuain kurang bagus karena dia kehilangan pra-musim. Tapi, sekarang Higuain kembali ke peforma terbaik, dan beruntung tim ini punya dua striker bagus," ujar Mourinho seperti yang dilansir Soccerway.

"Benzema bisa saja bermain jika pertandingan tetap bertahan 0-0, tapi tidak ada alasan untuk mengambil risiko," lanjut Mourinho.

Mourinho juga mengaku tidak akan pusing dalam menentukan pemain. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini yakin tidak akan ada konflik antara Higuain dengan Benzema.

"Saya tahu banyak orang akan bilang dua striker dalam kondisi bagus adalah masalah, tapi saya tidak berpikir seperti itu. Masalah baru muncul kalau hanya punya satu striker atau tidak sama sekali," pungkasnya. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016