Mourinho Terpikat Remaja 17 Tahun

Alvaro Vadillo
Sumber :
  • wordpress.com

VIVAnews - Diam-diam pelatih Jose Mourinho terpikat penampilan pemain muda, Alvaro Vadillo. Pemain Real Betis itu usianya baru 17 tahun.

Tapi Mourinho menilai, pemain ini punya potensi luar biasa. Tidak tanggung-tanggung, Vadillo disamakan pemain top dunia seperti Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Mourinho mencoba untuk mendapatkan Vadillo. "Dia adalah pemain yang masih muda dan mempunyai potensi yang besar," kata Mourinho seperti dilansir dari Tribal Football.

"Real Madrid telah melakukan beberapa upaya untuk mencoba mengontraknya," lanjut Mourinho.

Publik memang belum banyak mengetahui kemampuan pemain asal Spanyol itu. Namun, bagi Mourinho ia sudah lama memantau perkembangan Vadillo di Real Betis.

Saat ini, Mourinho memang masih mempunyai banyak pilihan gelandang dalam skuadnya. Sami Khedira, Ricardo Kaka, Mesut Özil adalah gelandang-gelandang top milik Madrid. Di tambah, Mou juga masih mempunyai gelandang asal Spanyol seperti  Esteban Granero, Xabi Alonso dan Jose Callejon.

Lalu, apakah Mourinho akan mendatangkan Vadillo dalam bursa transfer Januari nanti untuk menambah koleksi gelandang El Real? (umi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016