Abidal Optimistis Dapat Kontrak Baru

Eric Abidal
Sumber :
  • barcelona

VIVAnews - Bek Barcelona, Eric Abidal akan memulai pembicaraan kontrak dengan klubnya pada Kamis 20 Oktober 2011. Pemain 32 tahun itu optimistis mendapatkan perpanjangan kontrak baru sampai 2014 mendatang.

Kontrak Abidal akan habis akhir musim ini. "Saya tidak berpikir akan ada masalah ekonomi. Ya, dalam hal tahun yang saya inginkan adalah dua tahun  dan ini akan menyenangkan. Saya ingin bertahan. Kami akan mencapai kesepakatan, itu pasti," kata Abidal seperti dilansir FIFA.com

Abidal yang musim lalu melakukan operasi tumor telah dihubungkan dengan AC Milan dan Paris St Germain. Namun, ia lebih memilih bertahan bersama El Barca.

"Saya berbicara banyak dengan agen saya tentang hal ini. Saya merasa baik-baik saja. Saya ingin bermain terus di sini, di klub terbaik di dunia dan sulit rasanya untuk pindah ke klub lain."

"Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers terakhir saya, saya tidak akan menipu siapa pun. Saya dalam kondisi kesehatan yang sempurna dan saya mencoba untuk membuktikan diri saya di lapangan, dan mencoba bermain baik. Jika saya bisa terus melakukan itu di sini, semuanya akan baik-baik saja," jelas pemain Prancis tersebut.

Abidal telah gabung dengan Barcelona sejak 2007 lalu. Bersama klub Catalan itu ia telah meraih banyak kesuksesan, mulai dari meraih 3 trofi La Liga, 2 Liga Champions, 1 Copa del Rey, 3 Piala Super Spanyol, 2 Piala Super Eropa, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016