ManCity Ramaikan Perburuan Abidal

Eric Abidal
Sumber :
  • barcelona

VIVAnews - Eric Abidal disebut-sebut menjadi incaran Paris Saint Germain (PSG) dan AC Milan. Kabar teranyar, bek kiri Barcelona tersebut membeberkan bahwa Manchester City turut meramaikan perburuan dirinya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Seperti diketahui saat ini, Abidal tengah melakukan negosiasi perpanjang masa kontrak dengan Barca, termasuk klausul €90 juta. Pasalnya, kontrak bek veteran Prancis ini akan kadaluarsa pada akhir musim 2011-12.

Meski sempat dikaitkan dengan PSG dan Milan, Abidal memilih bertahan bersama Raksasa Catalan dan optimistis mendapat perpanjangan masa kontrak. Kini, pemain yang musim lalu menjalani operasi tumor hati mengungkapkan, dirinya juga diminati ManCity.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Ada beberapa klub yang sudah menunjukkan ketertarikan, seperti PSG, Milan dan juga Manchester City,” ungkap Abidal seperti dilansir Givemefootball, Selasa 18 Oktober 2011.

“Tapi, belum ada penawaran kongkret dan saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut,” terang bek kelahiran Lyon, 32 tahun silam.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Abidal mendarat di Camp Nou, pada Juni 2007, setelah Olympique Lyon bersedia melepasnya dengan harga transfer €9 juta. Sepanjang kariernya, bek berpostur 186 cm ini baru mencetak satu gol saat mengantarkan kemenangan 1-0 Lyon atas Le Mans, pada 17 Januari 2007.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016